• jual hansfree mega bass harga murah


    HF Mega Bass AUDIOPHILLE


    Handsfree Mega Bass, ada beberapa hal yang mau saya jelaskan pada artikel pembahasan tentang handsfree, pertama adalah istilah yang membuat handsfree, headset, ear phone dan sejenisnya.

    Biasa ada yang menyebutnya handsfree ada juga yang memanggilnya headset lalu apa yang membedakanya, untuk fungsi dan kegunaannya memang sama yaitu untuk mendengarkan suara langsung ke telinga, jadi dengan menggunakan handsfree untuk mdengarkan lagu di music player, selain itu kegunaanya untuk menelpon atau melakukan panggilan, jadi lebih santai karena kita tak harus selalu memegang handphone atau smartphone dan ditempelkan ke telingga, yang lama-lama membuat kuping panas juga kan, oleh karenanya handsfree menjadi sebuah solusi tersendiri.

    Handsfree, kata ini memiliki acuan arti pada perangkat tambahan yang dapat digunakan untuk perangkat digital, yaitu terdapat alat pendengar dan terdapat micropohne untuk berkomunikasi, begitu kira-kira.

    jadi handsfree kelebihanya dapat kita gunakan untuk berkomunikasi dan mendengarn lagu, sedangkan headset hanya untuk mendengarkan suara, tak dapat untuk digunakan alat komunikasi, dan sekarang sudah banyak jenis dan varian ada handsfree wireles, ada juga yang versi bluetooth, tentu saja lebih hebat karena tak memiliki kabel (nirkabel) jadi  lebih ringkas terlihat dan keren saat di lihat orang, itulah update tekonogi semakin kesini semakin membuat kita tercengang, bagaimana kita menari-nari diatas tekonologi yang up to date sekarang ini.

    Sedangkan untuk kata mega bass disini memiliki arti memiliki suara bass atau subwofer yang lebih nyaring, dan membuat kita betah lama lama mendengarkan musik karena kejernihan suara akan didapat secara detail pada alat pendengar ini, itulah kira kira penjelasan singkatnya.

    Jadi handsfree memiliki kelebihan yaitu sebagai alat komunikasi yang multi fungsi, jadi saat kita sedag mengetik katakanlah saya menulis artikel sambil mendengarkan musik melalui handsfree, dan lebih mantap lagi jika digunakan saat jogging pagi, serasa sesuatu banget,,hihi membawa energi tambahan iya kan..

    Kami menjual handsfree dengan berbagai harga dan varian jenis, dimulai dari handsfree biasa, handsfree mega bass, dengan harga yang variatif dari yang murah hingga yang mahal, lebih lengkapnya tanyakan saja pada admin.
      
     Pemesanan handsfree hubungi  : 
    Edelweis (whatsapp  :  0853 2027 4788)

    Kami menjual handsfree dan accesories hape lainya, baik grosir, ecer, Anda juga mengisi etalase konter anda, harga grosir khusus chat saja admin kami, jika wilayah tasik, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa kami antar ke lokasi.
      
    Tapi ingat...!!! Ada beberapa catatan yang ingin saya tambahkan kepada kalian yang sering mendengarkan musik dan berlama lama menggunakan alat pendengar ini, sebaiknya kurangi waktu dan intensitas penggunaan, karena menurut data yang saya dapat dari beberpa forum di internet kurang baik juga untuk kesehatan efeknya dan dapat menyebabkan beberapa gangguan pada telinga/pendengaran kita jika terlalu lama memakainya.




    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook