• jual grosir anti crack all type


    Grosir Anty Crack Semua Type


    Fungsi Dan Kegunaan Anti Crack Case

    Ini nih salah satu asesoris handphone/smart phone android untuk Anda yang sangat dibutuhkan keberadaanya dan terbilang sangat penting. Yups anti crack case, biasanya kita menyebut dengan istilah kondom hape atau pelindung hp atau smartphone dan tentu fungsinya sebagai pelindung casinng/kesing dari goresan, benturan.

    Peran pelindung case ini sangatlah vital, beberapa kejadian pasti pernah Anda alami dan saya yakin itu, karena keteledor misalnya saat kita main handphone kemudian tertidur dan akhirnya jatuh dari genggaman itu salah satu kasus yang paling sering terjadi, belum lagi jatuh dari motor, terlempar lepas dari tangan tanpa disengaja dan lainya, untuk itulah pelindung atau anticrack case ini sangat diperlukan untuk kelangsungan smartphone anda agar awet dan tahan lama.

    Apa bahan dari anti crack case?
    Dibuat dari bahan yang lentur dan elastis sehingga mengikuti bentuk hp android anda dengan mudah, bahan yang dipakai adalah mika dan jelly, dengan memakai anticrack case 4 sudut handphone anda akan terlindungi, dimulai dari depan, belakang dan setiap pinggirnya dan tombol volume akan terjaga keamanan apabila terjatuh secara tidak sengaja. 

    Bentuknya juga tak tebal sehingga tak mengganjal saat dimasukan ke saku celana jeans, dan lelebihan lainnya adalah lengket pada kain, sehingga dapat mendapatkan satu point lebih karena android anda akan sulit keluar terutama saat berkendara.

    Berapa harga AntiCrack Case??
    Bagaimana cara membeli anticrack case di blog verbena sierra??

    Harga pemesanan grosir atau jumlah banyak hubungi admin blog  :
    Edelweis 
    WA  :  0853 2027 4788

    Anda juga memesan produk secara ecer, terima kasih sudah berkunjung, pesan produk acc hape sesuai kebutuhan anda, tanyakan saja apa yang anda butuhkan untuk hp anda, karena beberapa produk belum sempat kami pajang di blog ini karena keterbatasan waktu.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook