• jual accesories tempelan gurita hp


    Jual Perekat Gurita Smart Phone

    Rasanya untuk saat ini perekat gurita atau asesoris tempelan gurita yang diletakan pada bagian belakang smartphone adalah kewajiban, ramai ramai para masyarakat datang ke toko untuk menanyakan perekat gadget ini.

    Mengapa bisa disebut dengan istilah gurita hp ??

    Tak perlu pusing untuk mengetahui jawaban itu, hanya dengan sekilas saja anda pasti tahu isi pertanyaan tersebut. Yah dari segi bentuk dan fungsinya accesories handphone jenis ini seperti terinspirasi dari hewan laut yang tak lain adalah gurita. Dengan prinsip dan cara kerja yang nyaris sama dipraktekan pada fungsi dan kegunaanya, yaitu untuk merekatkan pada sebuah benda dan kali ini yang jadi objeknya adalah smartphone anda.

    Cara kerja dan penggunaan alat seperti ini bukanlah yang pertama kalinya, sudah sejak lama gurita penghisap yang dibuat dari bahan karet ini diperjual belikan dan digunakan karena manfaatnya yang cukup penting, namun dulu penggunaanya lebih banyak dimanfaatkan untuk menempelkan selang pada akuarium atau pemasangan ornamen hiasan pada akuarium hias.

    Cara pengaplikasian acc gurita perekat hp ini sangat sederhana, anda hanya perlu menempelkan bagian penghisapnya pada benda lain untuk menempelkan smartphone anda, contoh pada dashboard mobil, pada speedometer motor, atau jika nonton film dikamar bisa ditempel pada dinding, jadi kita tak perlu terus-terusan memegangnya, begitulah penjelasan singkatnya, dan saya yakin anda sudah mengetahui lebih banyak tentang hal ini.

    Harganya gurita hp sangatlah murah,, dan terjangkau, kamu bisa pesan langsung pada admin kami  :
    Edelweis  :  (0853 2027 4788 Whatsapp), pesan banyak...!! Dapatkan harga khusus, diskon besar besaran.

    Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa like fanspage facebook kami, dan pesan produknya.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook