• Kelebihan Tempered Glass


    Mau Tahu Kelebihan Tempered Glass Untuk Lindungi Layar Ponselmu

    Sudah bukan barang baru lagi kan, tapi banyak yang tidak mengetahui apa manfaat utamanya dan bagaimana cara kerja tempered glass/TG/tege dalam melindungi ponsel terutama bagian layar dari goresan dan efek benturan, kemudian yang akan dibahas selanjutnya yaitu apa bahan dari TG hingga membuatnya begitu digemari dan paling banyak dicari.

    Tempered glass memiliki harga yang bervariasi dimulai dari yang paling murah 30 ribu, 50 ribu (gocap), 75 hingga yang paling mahal yaitu 150.000 dengan kualitas tinggi yang tak perlu anda ragukan lagi kemampuanya dalam melindungi layar smart phone android.

    Berikut ini beberapa fungsi dan kegunaan tempered glass  :

               Sebagai pelindung layar dari goresan
    sebagaimana kita tahu layar smart phone mudah sekali tergores, salah satu kasus yang paling mudah dan sering terjadi adalah saat memasukan uang koin atau kunci kendaraan disaku yang sama dengan handphon, saat itulah biasanya paling sering koin dan benda keras menggores layar dalam dan tak bisa dihilangkan.

               Sebagai tameng layar dari benturan benda keras
    Pada bagian ini tempered glass di uji kualitas dan kuantitasnya sebagai pelindung utama layar yang ampuh, kasus kedua yaitu kebiasaan menaruh hp smartphone pada tas/bag, dan disatu tempatkan dengan barang lainya dalam tas yang sama, sudah dapat dipastikan layar akan berbenturan dengan benda lain, saat itulah tege peran penting tege di uji kelayakannya.

               Membuat layar smartphone anda awet
    untuk menjaga harga jual kembali android anda sudah dipastikan tampilanlah yang utamanya, yang pertama dilihat pasti tampilan luarnya dan itu membuat enak dilihat saat dipajang di etalase, untuk membuatnya tetap awet dan bersih seperti anda baru membelinya, gunakanlah tempered glass.

               Pelindung layar dari tekanan
    Kesensitifan layar sangatlah wajib untuk dijaga, salah satu penyebab utama berkurangnya kecepatan, ketepatan dan kesensitifan layar adalah tekanan, apalagi jika sudah terdapat retak, penyebab lain yang menyebabkan berkurangnya sensitif layar adalah minyak, debu, air, dan lainnya, dengan memasang tempered glass akan membantu menangani masalah ini.

               Menjaga kejernihan layar seperti sediakala
    seperti kamu tahu kejernihan layar membuat kita betah lama lama berada di depan layar, dan yang pasti membuat smartphone anda tetap memiliki harga jual tinggi sesuai dengan pasaran, jika kualitas tampilan luarnya terjaga.

               Mengatasi layar dari retak sampai pecah
    Tempered Glass berperan penting dalam menjaga keutuhan layar dari retak, goresan hingga pecah kaca layar, ini bukan rahasia lagi, dan pernah saya alami saat layar smartphone saya tertimpa remote tv saat melempar remote, dan kasus yang kedua yang membuat saya terkagum adalah saat hp android saya jatuh terlempar dalam keadaan layar jatuh pada bagian utamanya dan hebatnya layar masih tetap utuh seperti sediakala, hanya tempered glassnya yang retak. Dari hal itu saya mengetahui bahwa TG sangatlah penting dan wajig diutamakan jika anda membeli handphone baru.

               Kelebihan Tempered Glass
    Apa kelebihanya?? itu tadi semua adalah kelebihan dari tege bukan,, ahh iya..!! tapi yang menjadikan Tempered Glass lebih hebat dari yang lain adalah kemudahan dalam memasang, biasanya pada kemasan TG akan disediakan tisu atau lap khusus yang ditujukan untuk membersihkan debu, lem dan kotoran pada layar, hingga cara pemakaian juga di perlihatkan turorialnya, oleh karenanya pemasangan menjadi mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Tapi jika ingin lebih benar dan memasangnya dengan lurus, Anda bisa minta counter servis yang melakukanya.


    Itulah beberapa kelebihan manfaat dari tempered glass, jika anda mau beli secara online baik grosir maupun ecer hubungi admin kami  :

               Edelweis
               whatsapp  :  0853 2027 4788

    Tersedia Tempered Glass berbagai ukuran untuk semua jenis merk smarthphone seperti samsung, apple, huawei, smartfren, advance dll dan berbagai varian harga.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook