• music box bluetooth bass


    Jual Musik Boks Bluetooth Berbagai Merk

    Music box atau musik boks adalah suatu alat perangkat keras yang berguna untuk memutar/memainkan musik atau sebuah lagu, seiring dengan berkembangnya jaman bentuk pemutar musik mulai bervariatif dimulai dari bentuk asalnya yaitu sebuah kotak kemudian berkembang menjadi beberapa rupa jenis bentuk, ada yang berbentuk tabung, silinder, ovale, bulat seperti bola, persegi seperti sebuah bentuk salon aktif pada umumnya dan berbagai bentuk lainya.

    Kemudian perkembangan music box berlanjut pada alat mekanik yang digunakan, jika dulu hanya bisa memutar lagu dengan media memory card/kartu memory, kemudian berlanjut dengan fitur baru yang menggunakan flashdisk (FD), dan yang teranyar adalah dapat memutar lagu dari handphone/smarthphone anda yang tersambung ke bluetooth yang dipasang pada alat ini.

    Sangat canggih kan...!! Kelebihan dan fungsi musix box semakin lengkap dengan fitur audio yang sangat hebat, hanya dengan speaker output kecil kira kira ukuran 4-5 in dapat mengeluarkan suara yang menggelegar, apalagi jika kita menyalakannya di sebuah ruangan.

    Kotak Speaker ini dijual dengan harga yang bervariasi dimulai dari yang paling murah hingga yang mencapai ratusan ribu tersedia, tentunya mengikuti fitur yang terdapat pada alat pemutar lagu ini, pernah dengar pepatah harga tak akan bohong, ungkapan itulah yang dirasa cocok untuk menggambarkan fungsi dan kualitas alat ini, semakin harganya mahal maka akan anda akan dapatkan music box bermerk dengan kualitas dan kuantitas suara output dan fitu yang lengkap.

    Berikut ini beberapa musix box bluetooth yang kami jual  :

    Musik Box Bluetooth JBL dengan Harga 315k
    Pemesanan alat sound ini chat admin kami.

    Type Selanjutnya :
    Musix Box Bluetooth Bose
    Harga  :  Rp 265.000,-
    Pemesanan hubungi kontak admin blog

    Next  :

    Varian lainya dari musik bok yang kami jual adalah versi mini, dengan ukuran yang agak lebih kecil dari pendahulunya.
    - Mini music box 
    - bluetooth
    - harga  :  Rp 85 000,-

    Pemesanan music box hubungi kontak berikut  :
    Edelweis
    Whatsapp  :  0853 2027 4788

    Tersedia juga versi biasa yang tanpa fitur bluetooth, lain kali akan kami lengkapi artikel ini. 

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook