• Jual Charger Mobil Untuk Berbagai Merk SmartPhone


    Berbagai Varian Charger Mobil Untuk Berbagai Jenis Dan Merk Smarth Phone

    Rasanya kurang lengkap jika pada mobil Agan tak memiliki Adaptor atau Charger khusus yang biasa dipasang pada kendaraan roda empat, dengan memanfaatkan fitur yang sangat multi fungsi ini, Anda tak akan pernah mengalami kehabisan daya, apalagi saat akan melakukan perjalanan jauh, untuk memberitahukan kabar kepada keluarga. Jadi bila anda kepepet habis baterai/lowbat di perjalanan tak perlu ke pom bensin hanya untuk ngikut ngecas di mushola hhe,, biasanya gitu kan. Itu salah satu kelebihan dari fungsi car charger. 

    Perkembangan zaman terkadang membuat kita geleng geleng kepala, gadget kini menjadi sebuah kebutuhan pokok yang sangat dipentingkan, maka wajib pula untuk memiliki alat pengisian kembali dayanya.

    Bagaimana cara pemasangan alat charger mobil atau adaptor charger yang biasa dipasang pada dashboard ini??

    Pada kabin mobil terdapat salah satu switch yang biasa digunakan sebagai pemantik untuk menyalakan rokok, anda tahu kan letaknya?? biasanya dekat dengan musik player, tepat berada di depan perseneling mobil, nah switch itu kita lepas dulu dan gantikan dengan adaptor charger mobil.

    Cara memasangnya sangat mudah, hanya perlu colokan alat charger mobil pada lubang switch dan kamu bisa langsung lakukan pengecasan, kelebihan lainya adalah dapat digunakan untuk semua jenis smarthphone.

    Anda mau beli charger mobil atau adaptor car charger?? Pesan saja kepada kami, berikut beberapa jenis carger mobil yang kami jual lengkap dengan harganya  :


    Car Charger 5 in 1
    - terdapat 5 jenis colokan usb pada charger mobil ini, yang bisa sesuaikan dengan smartphone anda
    - Harga charger universal ini adalah Rp 50.000,-
    - untuk harga grosir chat admin.


    Adaptor Charger Mobil
    dual usb
    2.1 ampere

    Pemesanan  :
    Edelweis
    WA  :  0853 2027 4788


    USB Car Charger
    - Charger Mobil i phone 5/6
    - daya  :  4.2 ampere
    - harga 130k

    Pemesanan whatsapp aja admin.

    Kami akan melengkapi produk lainya yang sejenis yang belum sempat kami pajang di blog, pesan sekarang juga,, kami juga menerima pesanan charger mobil dalam jumlah banyak, penuhi stok etalase konter agan, Terima Kasih sudah berkunjung.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook