• Jual Memory Micro SD Kualitas Terbaik


    Fungsi, Harga, Kelebihan Memori Micro SD

    Bagai sayur tanpa garam, itu mungkin ungkapan yang lengkap untuk memulai pembicaraan tentang memori smart phone/gadget, yah mungkin kurang mantap juga apabila kita memiliki smartphone bagus dengan fitur yang lengkap, merk yang mempuni seperti samsung, apple, oppo, xiaomi, tetapi tanpa memiliki kartu memori untuk menyimpan data yang besar.

    Sebagaimana kita tahu perkembangan tekonologi yang terus update pada sistem android membuat moderenitasnya fiturnya berjalan dengan sangat cepat, seperti fitur kamera yang sangat canggih, pemutar musik yang sangat hebat, namun lagi lagi ada satu hal yang sangat dibutuhkan dan begitu penting yaitu memori penyimpanan micro sd.

    Anda tahukan semakin bagus kualitas sebuah foto maka akan semakin besar pula ukuran filenya, begitu juga dengan sebuah lagu, video dan lainya, eksternal memori card sangat dibutuhkan meskipun hp anda memiliki memori internal yang sangat besar, mengapa??  Selain sebagai media penyimpanan file ukuran jumbo, memori eksternal berperan penting dalam membantu meringankan kerja smartphone anda, karena apabila memori internal kosong sudah pasti membuat hape anda tidak akan lemot, apalagi jika kamu sering buang cache sampahnya.

    Sebagian besar kalian pasti tahu manfaat dan kelebihan dari memori eksternal yang salah satu jenisnya adalah micro sd dan kami juga menjual memori jenis ini, dengan berbagai varian ukuran, dimulai dari yang 2 gb, 4,8, 16 hingga yang 32 gb tersedia, tinggal chat admin, barang siap dikirim.

    Jika anda berminat menjadi resseler atau dropshiper juga bisa, mau membuka konter juga bisa, barang akan kami penuhi, tentunya pembayaran cash ya..


    Micro SD Visipro
    - 4 GB :  75k
    - 8 GB : 80K
    - 16 GB  :  135k

    Pemesanan  :
    edelweis (WA - 0853 2027 4788)

    Kelebihan micro sd merk visipro
    - sudah teruji
    - harga sangat bersaing
    - awet tahan lama
    - tersedia berbagai kapasitas

    kami juga menjual berbagai jenis memori penyimpanan lainya, tanyakan saja pada admin, karena belum semua produk terpasang di blog, 

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook