• adaptor usb kombinasi 6 port plus 3 colokan


    Jual Adaptor Usb 6 Port Plus 3 Colokan


    Yups,, ini nih fitur terbaru adaptor usb dengan 6 port usb ditambah 3 colokan, apa fungsi dan kelebihanya?? Tentu saja ini sangat menarik jika kita bahas kali ini. Anda pasti tahu kan kalo sekarang sedang booming dengan game game yang dimainkan secara ramai-ramai atau barengan seperti mobile legend, game android AOV atau game balap mobil yang bisa lakukan race dengan teman, dan biasanya kita melakukanya di satu tempat yang sama apalagi di tempat nongkrong.

    nah dengan Adaptor USB ini Anda semua dan teman agan tak perlu membawa casan/charger dan membawa banyak terminal colokan listrik, anda hanya perlu membawa kabel data/kabel charger tinggal langsung tancap dan semua masalah teratasi.

    Kelebihan lainya adalah keamanan, dengan menggunakan adaptor usb lebih simpel, aman dengan ampere yang sama tak akan saling mencuri setrum, jika anda berniat membeli alat ini pesan saja kepada kami.

    Cara Pemesanan Adaptor USB 6 Port, Mudah sekali,, pertama kontak admin kami  :
     (Edelweis - Whatsapp  0853 2027 4788)

    Beritahukan nama lengkap dengan alamat rumah anda, biar kami cek ongkos kirimnya, transfer dan barang akan kirim sore harinya.

    Anda juga bisa menjadi resseler barang ini, tinggal promosikan kepada teman di media sosial anda, dan adaptornya pesan kepada kami, maksudnya menjadi dropship, untuk lebih jelasnya akan saya terangkan di chat whatsapp nanti.

    Kami menjual adaptor USB 6 colokan ini dengan harga murah yang terjangkau, dengan kualitas yang sangat oke dan teruji, untuk grosir ada pemotongan harga, 


    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook