• jual gamis trendy busana muslim 2018


    Gamis Trendy 2018








    Saat ini busana muslim (gamis) menjadi salah satu hal wajib dan trendsetter, sama halnya dengan tahun sebelumnya, tahun 2018 gamis memiliki update mode fashion yang terbilang cepat, dari segi warna, bahan dan tampilanya saja sudah banyak yang berubah, para pembuat busana muslim seperti berlomba untuk menampilkan hasil desain terbaiknya.

    Gamis seperti barang komoditi yang sangat dibutuhkan untuk menunjang penampilan, dan anda sendiri yang jadi modelnya, berpa harga gamis tersebut???
    dimana mbak beli sepaket gamisnya??
    apakah ada yang warna putih?? merah muda?? biru toska?? 
    apa selendangnya dan kerudungnya juga termasuk satu paket ??

    Itu pertanyaan biasa yang pasti kalian dapat dari teman teman, Ada juga beberapa type busana yang sangat simpel yang sangat cocok untuk dibawa ke acara besar, ini sangat cocok untuk orang yang tak mau ribet, lihat dan pilihlah gambar di atas, tanya juga pada kami, karena belum semua kami perbaru di toko online busana muslim ini.

    Dari segi harga sangat beragam, dari mulai 150k hingga yang 300k lebih tersedia, tergantung kakak mau pilih yang mana,,, screen shoot saja gambarnya untuk memudahkan pemesanan, kirimkan ke whatsapp, 

    Terima Kasih sudah berkunjung, pesan gamis dan assesories serta produk lainya, jika ada yang kurang jelas hubungi saja admin kami.







    0 comments:

    Post a Comment

     

    Like Facebook